Sabtu, 10 Maret 2012

Siapakah yang ada di balik sosok Tobi..?

Sebelumnya biar saya perkenalkan terlebih dahulu, Tobi adalah seorang karakter fiksi dari anime Naruto , dikenal juga dengan julukan Maskedman karena dia pakai topeng. Rekan-rekan pasti tau deh siapa itu Naruto, ya minimal pernah denger namanya. Nah, di sini kita akan lebih khusus mengulas tentang Tobi/Maskedman (selanjutnya akan kita sebut ToMask).
Bagi para penggemar setia Naruto, pasti udah gak asing lagi dengan ToMask ini. Dia adalah pemimpin dari geng Akatsuki , belakang dia juga telah mengakui dirinya sebagai Madara Uchiha , dan orang-orang sangat yakin akan hal itu. Tapi ada sesuatu yang janggal ketika gue membaca komik Naruto chapter 559 di Mangastream.com 
Hosted on Photoserver.ws

Hosted on Photoserver.ws

Hosted on Photoserver.ws


Oke, biar gue jelasin. Di situ terlihat penampakan Madara Uchiha yang sangat mengejutkan. Itu adalah jasad Madara yang dibangkitkan kembali menggunakan Edo Tensei , jurus terlarang yang telah disempurnakan Orochimaru lalu digunakan oleh Kabuto. It means , Madara itu udah mati, lalu sekarang dia hidup lagi berkat Edo Tensei. Lalu, siapa Tobi sebenarnya? Bukankah dia pernah mengakui dirinya sebagai Madara Uchiha? Edo Tensei adalah jurus untuk memanggil roh orang yang telah mati kembali ke dunia nyata. Tetapi di sini kita berasumsi kalau Madara masih hidup sebagai ToMask, jadi Edo Tensei gak mungkin dilakukan pada Madara. AAAAARRRRRGGGHHH! Bingung bingung deh gue!
Naruto chapter 559 minggu ini bener-bener membuat seluruh penggemar Naruto penasaran, sekaligus pusing 7 keliling persegi panjang memikirkan siapa Tobi yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

o'clock