Kamis, 24 Mei 2012

Skill Hero Gatot Kaca

         para Gamers Indonesia khususnya para pemain lost saga harus berbangga, karena salah satu super hero indonesia akan segera tiba lost Saga server Korea Selatan. Joymax dan IO Entertainment mengumumkan bahwa telah menyelesaikan  karakter terbaru yaitu Gatotkaca yg merupakan karakter no 61 . Pastinya, para gamers sudah tidak asing dengan salah satu tokoh perwayangan yg terkenal dengan “otot kawat tulang besi” ini.
         Gatotkaca seorang tokoh dalam wiracarita Mahabharata yang dikenal sebagai putra Bimasena atau Wrekodara dari keluarga Pandawayang yang cinta damai dan selalu menegakkan keadilan. Untuk menegakkan keadilan, Gatotkaca tidak akan segan untuk menghukum lawannya dengan keras. Oleh karena itu, karakter Gatotkaca ini sangat cocok bagi para pemain Lost Saga yang lebih mementingkan daya serang ketimbang pertahanan.
         Seperti halnya karakter lain di Lost Saga, Gatotkaca juga akan tersedia dalam dua versi, yaitu versi pria dan versi wanita (mungkin seharusnya versi wanita ini diberi nama Dewi Srikandi, ya? ^^). Demi menjaga tradisi dan kebudayaan Indonesia, karakter Gatotkaca ini akan mengenakan pakaian ala wayang seperti aslinya dan tidak akan diberikan modifikasi apapun.

sumber : kotakgame.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

o'clock